Tips Menabung Untuk Pelajar

Tips Menabung Untuk Pelajar - Hello Blog Reader Home Design and Decor, In this article we will discuss about Tips Menabung Untuk Pelajar, we have prepared this article together well for you to read and take the info in it. hopefully fill in the posts that we write you are able to understand. Alright, happy reading.

Title: Tips Menabung Untuk Pelajar
link : Tips Menabung Untuk Pelajar

Also read


Tips Menabung Untuk Pelajar


TIPS MENABUNG UNTUK PELAJAR

Annyeong Chingu!!! setelah berabad abad Kiyowo Pick Mi Pop nggak ngeupload akhirnya kita menyajikan tips baru nih untuk para teman-teman yang masih bersekolah atau pelajar, kalian pasti pengen kan punya uang sendiri dari hasil menabung dengan cara yang mudah ? dan nggak membebani Kuylah cek tips-tips berikut ini.

1. Menyisihkan uang jajan
Ini salah satu cara yang lumayan mainstream tapi dijamin mujarab dah! kalian kalao mau pake tips yang ini harus ada niat dari dalam diri sendiri, sisihkan uang jajan kalian bukan berarti nggak membeli apapun, inget loh gengs walaupun mau nabung tapi juga harus memenuhi kebutuhan kita juga dong, cuss lah dicobaa 

2. Membuat karya
Sebenernya ini cara yang lumayan unik yaitu dengan cara berdagang, nih kalian bisa menjual barang yang lama gak kepake atau yang biasa disebut barang preloved, juga bisa dengan menjual tulisan tangan seperti hand lettering atau karya dari kain flanel,  so uangnya bisa ditabung guysss!

3. Menjual barang yang nggakepakai
Nih tips udah ada di atas sih gengs ya gapapalah buat biar jelas, bagi kalian yang punya banyak banget barang yang bagus tapi gapernah kalian pake kayak baju, kotak pensil, tas yang bisa kalian jual dan uangnya kalian tabung deh :)

Gomawo buat kalian yang udah baca tips ini ya chingu! semoga bermanfaat dan jangan lupa diterapkan dikehidupan kalian, see ya guyssss-eu 


Thus the article Tips Menabung Untuk Pelajar

That's all the article Tips Menabung Untuk Pelajar this time, hopefully can give benefits to all of you. okay, see you in another article post.

You are reading the article Tips Menabung Untuk Pelajar on the website https://home-design-decor.blogspot.com/2018/04/tips-menabung-untuk-pelajar.html

0 Response to "Tips Menabung Untuk Pelajar"

Posting Komentar